Plt Wali Kota Tanjung Balai Jenguk Mantan Kadis Kesehatan yang Sedang Sakit

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib bersilaturahmi dan menjenguk drg Azhari Sima, pensiunan ASN dilingkungan Pemkot Tanjungbalai yang juga mantan Kadis Kesehatan Tanjungbalai, yang saat ini mengalami sakit dan terbaring di kediamannya, Jumat (6/5/2022).

Kondisi drg Azhari Sima yang diketahui saat ini mengalami sakit stroke dan hingga kini dirawat di rumahnya ditemani keluarga terutama istri tercinta. Waris membesuk drg Azhari Sima di kediamannya di Jalan Pendidikan, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar tiba sekitar pukul 13.40 WIB, usai melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Huda. Waris baru keluar lagi setelah kurang lebih setengah jam.

Waris saat itu juga sempat berkomunikasi dan memberikan motivasi serta semangat kepada drg Azhari Sima, agar tetap kuat dan berserah dalam doa kepada Allah SWT dengan berharap agar segera sembuh dan sehat seperti semula sehingga mampu beraktivitas kembali.

“Mari kita doakan saudara kita Bapak Azhari Sima, semoga segera sembuh dan sehat seperti semula, Amin,” kata Plt Wali Kota Waris Tholib.

Plt Wali Kota, Waris juga menyampaikan kepada pihak keluarga jika diperlukan agar membawa bapak Azhari Sima ke Rumah Sakit agar mendapatkan pelayanan terbaik dan lebih intensif. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai