Plt Wali Kota Tanjungbalai Beri Motivasi dan Semangat Kepada Petugas Damkar

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Hari libur di akhir pekan dimanfaatkan Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib melakukan peninjauan dan bersilaturrahmi, salah satunya mengunjungi dan bertemu dengan para petugas Pemadaman Kebakaran (Damkar) Kota Tanjungbalai, di halaman kantor Pemadam Kebakaran, Jalan Jati, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Sabtu sore (10/7/2021), usai sebelumnya meninjau gedung eks Akper.

Saat tiba di lokasi, Plt Wali Kota H Waris Thalib diterima langsung Plt Kasatpol PP Indra Adiguna beserta jajaran, dan langsung memimpin apel.

Dalam pesannya, Plt Wali Kota H Waris Thalib menyampaikan pesan, mengingat beberapa waktu yang lalu telah terjadi musibah kebakaran kurang lebih 5 (lima) kali dalam kurun waktu sebulan.

“Untuk itu saya berharap yang pertama seluruh aparatur Pemadam Kebakaran harus mampu bertugas sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan (SOP Damkar) yang berlaku. Kedua agar terus berinovasi dan berkarya. Ketiga agar terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan terakhir junjung tinggi integritas dan disiplin pada saat melaksanakan tugas dilapangan,” ucap H Waris Thalib.

Tidak hanya itu, Waris juga menyampaikan kepada seluruh personel Pemadam Kebakaran agar tidak sekali-kali menggunakan narkoba dan tidak melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab pada saat bertugas.

“Saya berharap Dinas Pemadam Kebakaran Tanjungbalai menjadi Dinas Pemadam Kebakaran terbaik di Provinsi Sumatera Utara,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan apel, Plt Wali Kota juga mengecek langsung kondisi kendaraan, yang setiap saatnya digunakan menjalankan tugas ke lapangan pada saat terjadinya kebakaran. Saat ini Damkar Tanjungbalai didukung 7 unit kendaraan operasional dan 2 unit becak Damkar. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai