Plt Wali Kota Tanjungbalai Bersama OPD Safari Ramadhan di Masjid Ulumiah Pantai Burung

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai kembali melanjutkan safarinya. Kali ini Tim Safari Ramadhan Pemkot Tanjungbalai dipimpin Plt Wali Kota H Waris Tholib mengunjungi Masjid Ulumiah yang berada di Jalan Pattimura, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai, Minggu malam (10/4/2022).

Setelah pelaksanaan Salat Tarawih, Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyampaikan sepatah kata terkait dengan informasi dari Pemerintah Kota Tanjungbalai tentang arah, dan kebijakan pembangunan yang sudah atau sedang berjalan bahkan yang akan dilaksanakan sejalan dengan Visi Misi.

Tim Safari Ramadhan Pemkot Tanjungbalai sebelumnya, melaksanakan Salat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah di masjid tersebut. Pemkot Tanjungbalai melalui Bagian Kesra Setdakot Tanjungbalai memberikan bingkisan kepada Masjid Ulumiah yang diterima oleh Ketua BKM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Dukcapil Indra Halomoan Nasution, Kadis Pertanian Muslim, Plt Kepala Bappeda Zul Abdiman, Plt Kadis Perkim Tajul, Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi, Kabag Orta Hamdani dan OPD lainnya.(Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai