Plt Wali Kota Tanjungbalai Buka Kegiatan Tadarus Al Qur’an TP-PKK dan Darma Wanita Persatuan

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka secara resmi kegiatan Tadarus Al-Qur’an yang digelar oleh Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tanjungbalai, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (11/4).

Plt Wali Kota Waris mengatakan, kegiatan tadarus rutin selama bulan Ramadhan yang digelar oleh TP PKK dan DWP Tanjungbalai merupakan sebuah langkah yang baik dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan wadah bagi para ibu-ibu untuk bersama membaca Al Qur’an. Semoga selain dapat membaca, para ibu-ibu semakin bertambah memahami ajaran yang terkandung di dalam Al Quran. Insha Allah mendapat rahmat dari Allah. Menjadi amal ibadah yang tercatat di Lauhul Mahfuz,” kata Waris dalam sambutannya.

Pada pembukaan tersebut, hadir Plt Ketua TP PKK Tanjungbalai Hj Fatiah Haitami Waris, Pj Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Ketua DWP Darul Yana Siregar, para pimpinan OPD, para pengurus PKK, dan masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan.(Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai