Plt Wali Kota Tanjungbalai Buka Maulid Nabi Muhammad SAW di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib menghadiri sekaligus membuka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2021 M di Aula Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Jumat pagi (22/10/2021) yang dihadiri Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Delima beserta jajarannya.

H Waris Thalib pada bimbingan dan arahannya mengatakan, tujuan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW hakikatnya adalah bagaimana kita dapat meneladani dan mengamalkan segala hal yang Nabi ajarkan, tidak dikurangi dan juga tidak dilebihkan. 

Lanjut Waris, sebagai umatnya kita diminta bagaimana meneladi dan melakukan apa menjadi contoh dan suri tauladan yang baik bagi umat manusia sebagaimana yang diharapkan Nabi Muhammad SAW.

“Tidak ada kebaikan di dunia ini selain menjalankan apa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dalam Al Quran. Oleh sebab itu pentingnya kita semua meneladani dan memahami isinya serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” tegasnya.

“Marilah kita berdoa, Semoga Allah SWT selalu memberi petunjuk, kekuatan dan kesehatan kepada kita dalam bekerja sesuai bidang tugas dan profesi masing-masing dan memperoleh hasil yang diridhoi Allah SWT untuk mewujudkan Tanjungbalai “Bersih”, beperestasi, religius, sejahtera, indah, dan harmonis,” pungkas Plt Wali Kota Waris Thalib.

Peringatan Maulid Nabi juga diisi dengan tausiyah agama oleh Al Ustaz Khairul Abdi yang mengajak kepada para ASN di dinas perpustakaan dan kearsipan untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik ke depannya.(Vin)  

Mungkin Anda juga menyukai