Plt Wali Kota Tanjungbalai Kunjungi Remaja Penderita Tumor

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib didampingi Plt Camat Datuk Bandar Timur Pahala Zulfikar Panjaitan, Dirut RSUD Dr Tengku Mansyur, Kepala Puskesmas Simulajadi Safrina dan Lurah Selat Lancang mengunjungi Edy Candara (16), anak dari ibu Anisah penderita tumor, yang tinggal di Jalan AMD, Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Selasa (5/10/2021).

Plt Wali Kota menyampaikan turut prihatin atas apa yang saat ini dialami Edy Candara. Kepada pihak keluarga dan sanak saudara yang saat ini terus mendampingi dan merawat Edy, Waris menyampaikan pesan agar tetap semangat dan memberikan perhatian penuh kepadanya.

Waris juga menegaskan kepada pihak Puskesmas, RSUD, Lurah dan Camat agar membantu memfasilitasi keluarga dalam melanjutkan pengobatan selanjutnya.

Tadi, Plt Wali Kota menyampaikan agar Edy Candara segera dirujuk ke Rumah Sakit di Medan agar lebih mendapatkan pengobatan yang intensif dan lebih optimal.

“Saya tadi sudah sampaikan kepada pihak keluarga agar saudara Edy Candara untuk dirujuk ke Rumah Sakit di Medan dan saya juga sudah menyampaikan agar pihak Dinkes, RSUD, Lurah dan Camat agar membantu memfasilitasi proses administrasi dan rujukannya,” tegas Waris

Saya berharap nantinya, saudara Edy Candara dapat segera memperoleh kesembuhan dan sehat kembali. Saya mengajak kita semua sama sama berdoa dan memberi dukungan buat kesembuhannya, pungkasnya. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai