Plt Wali Kota Tanjungbalai Meninjau Pemiliharaan Pengaspalan Jembatan Silau Malam Hari

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib melakukan peninjauan sekaligus mengecek pengerjaan pemiliharaan pengaspalan hotmix Jembatan Silau, Kota Tanjungbalai, Senin malam (25/10/2021).

Dalam kunjungannya, Waris menuturkan jika pemiliharaan pengaspalan jembatan silau ini mengingat kondisi aspalnya yang sudah banyak berlubang, dan jembatan ini sendiri ramai digunakan masyarakat serta menjadi salah satu penghubung ke Pelabuhan Teluk Nibung.

“Tadi kita cek pekerjaan pengaspalannya, meski dalam situasi sekarang kita belum bisa sepenuhnya melakukan pengerjaan pemiliharaan pengaspalan jalan secara total di seluruh kota, mengingat kondisi anggaran yang tidak memadai, namun bertahap kita lakukan pemiliharaan dibeberapa ruas jalan yang menjadi prioritas,” jelasnya.

“Tadi saya menyampaikan kepada para pekerja yang sedang bertugas agar mengedepankan pengerjaan yang berkualitas, tidak sekadar melakukan pemiliharaan pengaspalan saja namun benar benar dikerjakan dengan baik, tidak asal-asalan dan hasilnya juga berkualitas baik,” tegasnya.

“Meskipun pengerjaan pengaspalan kesannya hanya pemiliharaan, saya berharap kehadirannya benar benar memberi manfaat dan kesan yang baik bagi masyarakat Tanjungbalai yang sehari-hari menggunakan fasilitas jembatan ini, dan tidak meninggalkan kesan pengerjaan proyek asal jadi atau tambal sulam,” pungkas Plt Wali Kota Waris Thalib. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai