Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Audiensi Putri Pesona Nusantara Sumut 2020, Doakan Bisa Meraih Prestasi di Tingkat Nasional

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib kembali menerima audiensi putri terbaik Kota Tanjungbalai, yang akan mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata Nasional 2021, Gus Ryzia Nabila Sitorus, di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Jumat (17/9/2021).

Cewek yang akrab dipanggil Nabila itu merupakan tenaga honorer di Sekeretariat DPRD Tanjungbalai. Alumni SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai itu merupakan perwakilan Kota Tanjungbalai yang telah meraih prestasi sebagai peringkat pertama dalam ajang pemilihan Putra Putri Sumut tahun 2020, sebagai Putri Pesona Nusantara Sumut Tahun 2020.

Dengan prestasi tersebut, selanjutnya Nabila menjadi perwakilan Propinsi Sumatera Utara di tingkat nasional mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata Nasional 2021, yang akan dilaksanakan di Propinsi Jambi 25 sampai 28 September 2021. 


Saat bertemu Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib berpesan agar putri dari pasangan Almarhum Agus Salim Sitorus dan Erlinawaty Nasution itu mempersiapkan diri dengan baik, agar nanti saat pelaksanaan lomba tersebut dapat meraih juara dan mengharumkan Kota Tanjungbalai.

“Persiapkan diri dengan baik, terutama wawasan dalam hal memperkenalkan budaya asli, tradisional maupun tempat wisata yang ada di Sumut dan Kota Tanjungbalai. Harapan saya juga tentunya nanti saat ajang tersebut Nabila tidak lupa mempromosikan segala potensi daerah kita, Kota Tanjungbalai ditingkat nasional,” pesan Waris.

“Di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung, artinya baik baiklah beretika ataupun berprilaku pada saat mengikuti ajang pemilihan duta wisata nasional nanti sehingga mampu meraih prestasi nasional dan mengharumkan Kota Tanjungbalai,” tambahnya.

Waris juga mengapresiasi satu lagi putri terbaik Kota Tanjungbalai yang memiliki talenta dan akan mengikuti perlombaan di tingkat nasional, dimana sebelumnya Julinar Putri Ayu Sitorus dan sekarang Nabila Sitorus.

“Inshaallah Putri terbaik perwakilan Kota Tanjungbalai dan Sumut ini dapat meraih juara,” pungkas Plt Wali Kota Waris Thalib.

Turut hadir mendampingi Plt Kadis Pendidikan Azhar, Kabid Pariwisata Gita Riana serta Arifin yang merupakan pengurus putra putri Sumut Kota Tanjungbalai.(Vin)  

Mungkin Anda juga menyukai