Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Kunjungan Kerja Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menerima kunjungan kerja (Kunker) Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur (PT) Kolonel Inf Luqman Arief, di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (12/5/2022).

Turut hadir Pj Sekda Nurmalini Marpaung, Kadis PU-PR Tety Juliani Siregar, Kaban Kesbang Usni Syahzuddin Sinaga, Plt Kadis Perkim Tajul Akbar Nur dan Plt Ketua PKK Fatiah Haitami Waris.
Kedatangan Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief didampingi Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto beserta jajaran, yang di sambut hangat oleh Plt Wali Kota Tanjungbalai.

Plt Wali Kota Waris mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Danrem 022/Pantai Timur di Kota Kerang. Dalam kesempatan tersebut Waris pun secara singkat memperkenalkan Kota Tanjungbalai dari mulai sejarah, geografi, demografi, pemerintahan hingga masyarakatnya.

Dalam kunjungan itu Danrem 022/PT menyampaikan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah kota Tanjungbalai.

“Kedatangan kami kemari dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergi kepada pemerintah daerah Kota Tanjungbalai,” kata Danrem Lukman.

Setelah bersilaturahmi, Plt Wali Kota Waris mendampingi Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief untuk meninjau lahan dan aset TNI-AD yang dipinjam pakai oleh Kantor DPC Hipakad Tanjungbalai yang berlokasi di Jalan Sudirman Tanjungbalai yang lokasinya berdekatan dengan Rumdis Wali Kota.

Usai meninjau lahan aset serta ramah tamah dengan pengurus Hipakad, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief bersama Plt Wali Kota melanjutkan santap siang bersama.

Tampak juga hadir dalam kunker Danrem 022/PT tersebut Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, Ketua Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) H Abdul Kadir alias H Tatan dan Ketua Persatuan Purnawiran TNI Angkatan Darat (PPAD) Tanjungbalai Peltu (Purn) Tohit Masnazar.

Sebelum meninggalkan Tanjungbalai kembali ke Pematang Siantar, Plt Wali Kota Waris Tholib mengajak Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief beserta rombongan meninjau Pelabuhan Internasional Teluk Nibung. (Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai