Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Kunker Anggota DPR RI Komisi V Bob Andika Mamana Sitepu

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai bersama Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Fraksi PDI Perjuangan, Surya Darma AR, Ketua Komisi C, Eriston Sihaloho, Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Kepala BKD Abu Hanifah dan OPD terkait lainnya menerima kunjungan kerja Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan Bob Andika Mamana Sitepu, SH, di Aula Thamrin Munthe, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (13/9/2021).

Dalam sambutannya, Waris mengatakan kondisi Kota Tanjungbalai saat ini masyarakatnya hampir 80% adalah nelayan, dimana Kota Tanjungbalai terkenal dengan ciri khasnya Kota Kerang yang letaknya berdekatan dengan negara tetangga Malaysia.

Plt Wali Kota mengutarakan meskipun di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Pemerintah Kota Tanjungbalai tetap komit untuk kerja, kerja dan kerja dalam membangun Kota Tanjungbalai, serta meningkatkan kinerja dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, diutarakan Waris lagi selain pembangunan pada sektor infrastruktur yang menjadi salah satu perhatian penting Pemkot Tanjungbalai juga sektor lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.(Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai