Plt Wali Kota Terima Audiensi Komandan Pos Basarnas Tanjungbalai-Asahan

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Komandan Pos Badan SAR Nasional (Basarnas) Tanjungbalai-Asahan, Adi Pandawa ST beserta jajaran melakukan audiensi sekaligus bersilaturahmi dengan Plt Wali Kota Tanjungbalai, di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Jumat (17/9/2021).

Dalam pertemuan Itu, Plt Wali Kota Waris Thalib mengatakan, peran dan fungsi Basarnas dalam membantu pencarian dan penyelamatan korban bencana alam sangat penting.

Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai tentunya mengapresiasi dan siap mendukung peran dan tugas Basarnas dalam setiap kegiatan di lapangan.

”Saya juga mengucapkan selamat buat Pos Basarnas Tanjungbalai-Asahan yang baru saja menerima tambahan satu unit Armada KN SAR Sanjaya, yang akan melengkapi dan memperkuat tugas di lapangan sehingga lebih mudah dan cepat dalam melakukan penyelamatan dan pencarian korban,” sebut Waris.

“Harapannya semoga ke depan Pos SAR Tanjungbalai-Asahan lebih semangat dan termotivasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan berkordinasi dengan Pemkot Tanjungbalai melalui OPD terkait yakni BPBD Kota Tanjungbalai,” pungkasnya. (Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai