Plt Wali Kota Terima Kunjungan BNI Cabang Tanjungbalai, Bahas Penawaran DBLK BNI

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib didampingi Kabag Perekonomian Rosidah Parinduri menerima kunjungan Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BNI Tanjung Balai Asahan, Yusmadi Usman, di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Kamis (10/3/2022).

Kedatangan Yusmadi perihal penawaran kerjasama dengan Pemkot Tanjungbalai terkait Penawaran Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BNI.

“Dari hasil pertemuan awal dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungbalai pada bulan yang lalu, kami tertarik dengan pegawai ASN yaitu PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) dimana pegawai tersebut tidak menerima dana pensiun. PPPK diangkat dan diperkerjakan menjadi pegawai ASN dengan kontrak dalam jangka waktu tertentu. Apabila kontrak selesai, maka dapat diberhentikan atau diperpanjang sesuai kebutuhan,” ujar Yusmadi Usman.

Berdasarkan kondisi tersebut kami bermaksud menawarkan salah satu produk dan jasa perbankan yang sesuai dengan kondisi tersebut yaitu BNI Simponi (Simpanan Pensiun BNI),” kata Pinca BNI Yusmadi kepada Plt Wali Kota Tanjungbalai.

Sementara Plt Wali Kota Waris menyambut baik program tersebut. Terkait hal itu Waris berencana akan menindaklanjutinya dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada PPPK sekaligus mendata calon PPPK di Tanjungbalai. Ia turut mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan pihak BNI dengan tawaran tersebut.

“Pemkot Tanjungbalai selalu mendukung kebutuhan layanan perbankan di Kota Tanjungbalai, termasuk Bank BNI,” kata Waris.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai