Plt Wali Kota Terima Kunjungan Silaturrahmi PT Bank Mandiri Cabang Tanjungbalai

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib menerima audiensi sekaligus kunjungan silaturahmi dari PT Bank Mandiri Cabang Tanjungbalai, di ruang kerja Wakil Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (8/6/2021).

Kunjungan Bank Mandiri Cabang Tanjungbalai dalam rangka menyampaikan program membantu masyarakat yang ada di Kota Tanjungbalai di bidang perbankan.

Ifan Mandela, selaku Pimpinan cabang Mandiri Tanjungbalai mengatakan, pihaknya menawarkan program perbankan dari Bank Mandiri baik yang ada di instansi pemerintah maupun di instansi swasta.

“Sejumlah kabupaten kota sudah menjalin kerjasama dengan kami. Insha Allah kita berharap kota Tanjungbalai juga bisa menerapkan,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib mengapresiasi sejumlah program yang ditawarkan oleh pihak Bank Mandiri.

“Saya kira ini sangat membantu masyarakat Tanjungbalai khususnya yang bekerja di Pemerintahan Kota Tanjungbalai pada prinsifnya, kesejahteraan pegawai, termasuk program lainnya yang merupakan kebutuhan dasar yang penting itu diwujudkan,” jelasnya.

“Saya berharap kerjasama kemitraan Pemkot Tanjungbalai dengan PT Bank Mandiri dapat terus berjalan dengan baik. Adanya sinergitas bersama perbankan tentu dapat memberikan stimulus semangat bagi pemerintah agar lebih maksimal lagi dalam menjalankan programnya,” tutup Plt Wali Kota, H Waris Thalib. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai