Plt Wali Kota Tinjau Vaksinasi Massal di Kantor Wali Kota

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai terus mendorong percepatan vaksinasi di Kota Tanjungbalai, salah satunya saat Plt Wali Kota, Waris Thalib didampingi Pjs Seketaris Daerah, Nurmalini Marpaung dan Kapolsek Datuk Bandar, Iptu R Sinaga meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Tanjungbalai di Halaman Kantor Wali Kota, Rabu (29/9/2021).

Hal ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar. Diakui vaksinasi di Kota Tanjungbalai hingga saat ini masih belum maksimal dengan capaian di bawah 50%, hal ini akan terus kita dorong hingga semua masyarakat bisa memperoleh vaksinasi,” ujar Waris.

“Saat ini Pemko Tanjungbalai bersama berbagai pihak terus mengejar vaksinasi massal, mulai masyarakat umum, ASN, nelayan dan pelajar. Hal ini terus dilakukan guna mencapai herd imunity di Kota Tanjungbalai,” jelasnya.

Saat meninjau pelaksanaan vaksinasi, Waris juga sedikit berbincang dengan masyarakat dan menanyakan kesan mereka selama mengikuti vaksinasi, apakah ada keluhan dan efek samping setelah divaksin. Semua menjawab tidak ada begitu banyak efek samping mereka setelah divaksin, hanya sedikit lelah dan butuh istirahat.

Pelaksanaan vaksinasi di Kantor Wali Kota sendiri dilaksanakan sudah dilaksanakan selama tiga hari mulai Senin (27/9). “Saya mengajak masyarakat kita Untuk mendukung program vaksinasi ini, Insyallah pandemi Covid-19 akan segera berakhir,” pungkas Plt Wali Kota Waris Thalib. (Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai