Plt Wali Kota Waris Thalib Hadiri Pelantikan DPD Partai Golkar Tanjungbalai Masa Bhakti 2020-2025

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib menghadiri acara pelantikan Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungbalai sisa masa bakti 2020-2025, yang dilaksanakan di Aula Zulkifli Amsar Batubara Kantor Golkar, Jalan Gaharu, Tanjungbalai, Sabtu (18/12/2021).

Para pengurus DPD Partai Golkar Tanjungbalai masa bakti 2020-2025 dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah, serta Sekretaris Golkar Sumut, Ilhamsyah turut membacakan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Tanjungbalai Periode 2020-2025.

Dalam sambutan Plt Wali Kota mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai beserta seluruh pengurus yang baru dilantik.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Tanjungbalai di bawah kepemimpinan Bang Mahyaruddin Salim Batubara sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai,” ujarnya.

“Insha Allah Partai Golkar dapat selalu menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah dan kehadiran Partai Golkar Tanjungbalai dapat semakin memberi manfaat yang nyata di tengah masyarakat,” tambahnya.

Waris turut berterima kasih atas dukungan Partai Golkar baik dari anggota DPRD Provinsi daerah pemilihan (Dapil) Tanjungbalai, yakni Mahyaruddin Salim Batubara dan Dhodi Thaer serta Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah yang juga selaku Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) membantu percepatan pembangunan Jalan DI Panjaitan, di Kelurahan Pasar Baru, Tanjungbalai.

“Tujuan kita bersama adalah bagaimana membawa Kota Tanjungbalai yang lebih baik ke depan, untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kotanya. Saya yakin dan percaya Partai Golkar akan mendukung baik Pemerintah Kota Tanjungbalai,” ucap Waris mengakhiri sambutan.

Sebelumnya, subuh Plt Wali Kota Waris bersama Wagubsu Musa Rajekshah melaksanakan Salat Subuh Berjamaah di Masjid As-Salamah, kelurahan Pantai Johor Tanjungbalai. (Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai