Plt Wali Kota Waris Thalib Lepas 3 Calon Mahasiswa Baru Asal Tanjungbalai Belajar ke Mesir

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib melepas 3 dari 5 calon mahasiswa baru asal Tanjungbalai ke Mesir untuk kuliah, di Aula Sutrisno Hadi Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (14/12/2021).

Pelepasan para siswa/i ke Mesir dilaksanakan di sela sela Plt Wali Kota saat membuka acara pembukaan pembinaan simulasi manual mutu produk halal bagi UMKM yang dilaksanakan MUI Kota Tanjungbalai.

Ketiga siswa/i sebelum dilepas di upah upah terlebih dahulu dengan adat Melayu. Ketiganya yakni Rizki Ardiansyah alumni MAS YMPI alamat Kapias Titi Gantung, Rifqy Butar Butar Alumni PP Bina Ulama Kisaran alamat Jalan Sipori pori serta Fahmi Susanti Alumni MAS YMPI Alamat Pantai elang. 

“Anak-anak kami para mahasiswa Tanjungbalai yang akan melanjutkan studi di Mesir, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena saudara-saudara sekalian merupakan aset penting yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Tanjungbalai di masa yang akan datang,” kata Waris.

Dalam kesempatan itu, Waris menyatakan komitmennya sebagai Plt Wali Kota untuk mendukung putra putri Tanjungbalai yang menempuh pendidikan di Mesir. Dalam kaitan komitmen penuh Pemerintah Kota Tanjungbalai itu, Waris meminta kepada para siswa/i kami yang akan berangkat untuk mempersiapkan diri, baik kesehatan dan hal hal lain yang diperlukan seperti dokumen yang akan dibawa ke sana nantinya.

Orang nomor satu di Tanjungbalai itu secara terbuka menaruh harapan besar kepada mahasiswa yang akan berangkat tersebut. Ia berharap mereka dapat menjadi ujung tombak pembangunan dan pembawa energi perubahan bagi kemajuan Tanjungbalai di masa yang akan datang, pungkasnya.(Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai