Plt Wali Kota Waris Thalib Serahkan Bantuan 4 Warga Korban Kebakaran di Kelurahan Sirantau dan Kelurahan Sei Marbau

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib menyerahkan bantuan kepada 4 orang warga korban musibah kebakaran di Tanjungbalai, Senin siang (1/11/2021).

Diketahui, beberapa waktu lalu musibah kebakaran terjadi di dua lokasi berbeda di kota Tanjungbalai yang menghanguskan 4 rumah warga. Musibah kebakaran menghanguskan dua rumah yang berlokasi di Jalan Tugas Harapan Kelurahan Sei Merbau Lk 5, Kecamatan Teluk Nibung, atas nama korban/warga Husaini Sitorus dan Dian Hasibuan dan dua rumah lainnya berlokasi di Jalan Beting Semelur Kelurahan Sirantau Lk 8 Kecamatan Datuk Bandar, atas nama korban/warga Ilham Taufik dan Khairul.

Pada kesempatan itu Plt Wali Kota Waris juga memberikan motivasi kepada para korban. Ia mengharapkan warga yang tertimpa musibah untuk bersabar atas kejadian yang terjadi dan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

“Semoga Allah SWT menguatkan bapak dan ibu seluruh keluarga diberikan kesabaran. Jangan dilihat dari apa yang diberikan, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan mengurangi sedikit beban serta dapat digunakan sebaik-baiknya,” ujar Plt Wali Kota.

Pemerintah Kota Tanjungbalai menyerahkan bantuan sandang dan pangan berupa Selimut, Beras, Mie Instan, Tikar, Pakaian, dan Kain Sarung.

Turut mendampingi Plt Walikota, Kepala Dinas Sosial M Idris dan Camat Datuk Bandar Abu Said. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai