Plt Wali Kota Waris Tholib Lepas Keberangkatan 100 Anak Yatim Ikuti Wisata Edukasi dan Religi

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib melepas keberangkatan 100 anak yatim yang akan mengikuti kegiatan ‘Wisata Edukasi dan Religi, Kamis pagi (18/8).
Pelepasan itu berlangsung di Stasiun Kereta Api Tanjungbalai. Turut mendampingi Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan PMK Darul Yana Siregar dan Plt Kadis Pendidikan Delima

Kegiatan Wisata Edukasi dan Religi bersama 100 Anak Yatim dilaksanakan oleh Peduli AYFAMI (Anak Yatim dan Fakir Miskin) Tanjungbalai.

Dijadwalkan seluruh peserta Wisata Edukasi dan Religi akan menempuh rute perjalanan dari Kota Tanjungbalai menuju Rumah Dinas Gubsu, selanjutnya mengunjungi Istana Maimun dan berakhir di Masjid Raya Medan sebelum kembali ke Kota Tanjungbalai

Seratus anak yatim P-AYFAMI Tanjungbalai direncanakan akan menuju ke Kota Medan bertemu Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam acara “Silaturahmi Akbar Gubsu bersama 100 Anak Yatim Tanjungbalai”.

Pada Kesempatan tersebut Plt Wali Kota mengatakan, bahwa keberangkatan rombongan peserta yang akan mengikuti kegiatan ini merupakan wisata rohani yang diharapkan bisa menambah keimanan dan wawasan.

“Saya berharap seluruh peserta, anak anak kami sekalian dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, ambil kesan yang menarik dan bisa menjadi edukasi buat kalian semua .” tuturnya.

Waris juga mendoakan kepada para peserta agar diberi keselamatan selama perjalanan. “Mudah-mudahan semua rombongan sehat dan selamat mulai dari keberangkatan sampai dengan kembali pulang kembali ke Tanjungbalai,” terangnya lagi.

Terakhir, Plt Wali Kota Tanjungbalai mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian P-AYFAMI yang mendukung kegiatan ini.

Pada kesempatan tersebut Plt Wali Kota Waris juga menerima penghargaan dari P-AYFAMI sebagai “Ayahanda Anak Yatim Tanjungbalai”.

Plakat cenderamata tersebut diserahkan Ketua Panitia pelaksana Firdaus Sambas kepada Plt Wali Kota Waris.

Sebelum rombongan 100 anak yatim masuk ke kereta api dan berangkat, Plt Wali Kota Waris Tholib menyapa seluruh peserta sambil memberikan masker dan foto bersama.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai