Plt Walikota Tanjungbalai Buka Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka secara resmi kegiatan Bakti Sosial kesehatan berupa operasi bibir sumbing, khitanan massal, pengobatan gratis dan pelayanan spesialistik, di Pendopo Rumah Walikota, Kamis pagi (9/6).

Bakti sosial diadakan oleh Satuan tugas (Satgas) Pelayanan Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara bersama Badan Pekerja Joint Health Council (BPJHC) dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkot Tanjungbalai.

Hadir dalam acara Plt Ketua PKK Tanjungbalai Fatiah Haitami Pj Sekda Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, Ketua BKB Provsu Brigjen TNI Ketua Satgas BKB Sumut Brigjen TNI (Purn) Harry Yusmanadi dan Plt Kadis Kesehatan Tanjungbalai Ali Azhari, dokter spesialis dan ratusan peserta pengobatan gratis serta sunat massal.

Dalam sambutan, Plt Walikota Tanjungbalai menyampaikan terima kasih kepada Satgas BKB Provinsi Sumatera Utara dan BPJHC yang telah berpartisipasi dan bekerjasama dalam menyelenggarakan program dan memberikan pelayanan kesehatan gratis di Kota Kerang.

“Kita semua berharap kesehatan masyarakat Tanjungbalai semakin meningkat. Pemkot Tanjungbalai mengharapkan kegiatan BKB ini terus dilakukan secara berkesinambungan,” tutup Waris.

Pemkot Tanjungbalai juga mengadakan acara upah-upah untuk para anak yang dikhitan massal.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai