Pohon Tumbang Tutupi Ruas Jalan, Satlantas Polres Tanjung Balai Atur Lalin

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Angin kencang secara tiba-tiba disertai hujan deras mengakibatkan pohon tumbang, sehingga memakan badan jalan tepatnya di Jalan Arteri/Jamin Ginting, Kota Tanjungbalai, Kamis (03/11/2022) sekitar pukul 02.00 Wib dinihari.

Tumbangnya pohon tersebut mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Arteri menjadi macet total, sehingga para penguna jalan roda dua dan tiga harus ngambil jalan arternatif.

Mendapat informasi dari warga, Satlantas Polres Tanjung Balai dengan cepat menuju lokasi untuk mengatur arus lalulintas yang macet, dan di tengah turunnya hujan tanpa mengenal waktu walapun hari sudah menunjukkan jam 02 dini hari.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan, SH saat dikonfirmasi mengatakan, pohon tumbang yang memakan badan jalan di sekitar Jalan Arteri/Jamin Ginting tersebut menghambat jalannya arus lalulintas.

Untuk itu demi terciptanya situasi Kamseltibcar yang kondusip Satlantas Polres Tanjung Balai melakukan pengaturan arus lalin dan pembersihan pohon tumbang tersebut, sehingga arus lalulintas telah normal kembali tepatnya sekitar pukul 03.15 Wib.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tanjungbalai agar terhindarnya dari kecelakaan.

Sementar itu para personil Satlantas Polres Tanjung Balai yang turun melaksanakan pengaturan arus lalu lintas tersebut diantaranya Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP Hotlan Wanto Siahaan SH, PS Kanit Turjagwali Aipda Dedi Satria, serta personel Satlantas dan personel Sat Intelkam.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai