Polres Tanjung Balai Rilis Karya Seni Tugu Ikan Mas Koki dan Sepeda Motor dari Bahan Knalpot Blong

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi SH, SIK merilis karya seni tugu knalpot brong (blong) berbentuk ikan mas koki dan bentuk sepeda motor hasil Operasi Patuh Toba 2022, di depan Gerbang Polres Tanjung Balai, Senin (20/06/2022) sekitar pukul 08.30 Wib.

Dalam acara kegiatan rilis tersebut Kapolres Tanjung Balai didampingi oleh Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH dan Kasat Lantas AKP HW Siahaan serta PJU Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa selama ini knalpot brong/blong hasil penindakan dimusnahkan atau dipotong oleh pemiliknya. Namun, kali ini Polres Tanjung Balai membuat inovasi baru dan menjadi karya seni anak Kota Tanjung Balai menjadi berbentuk ikan mas koki dan bentuk sepeda motor yang maksud dan tujuannya untuk mengingatkan bagi warga agar tidak menggunakan knalpot brong/blong pada kendaraannya.

“Semoga dengan adanya tugu knalpot brong ini warga tidak menggunakan kanaltpot brong yang tidak sesuai dengan kelengkapan standar kendaraannya, karena di samping melanggar peraturan perundang Undangan juga membuat kebisingan yang dapat mengganggu dan kenyamanan warga lainnya, yang mungkin sedang beristirahat atau yang sedang melaksanakan ibadahnya,” ucap Triyadi. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai