Polres Tanjungbalai Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Ke-76 Bhayangkara

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK memimpin langsung acara pelaksanaan Upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkari ke 76 Tahun 2022, Rabu (29/06/2022) sekitar pukul 07.50 Wib, di Taman Makam Pahlawan tepatnya di jalan Pahlawan kelurahan TB Kota II kecamatan Tanjung Balai Selatan ( TBS ) Kota Tanjung Balai.

Acara tersebut bertemakan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi SH,SIK mengatakan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan untuk memberikan penghormatan terhadap para pahlawan yang telah gugur dan berjasa memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Menurut Kasi Humas Polres Tanjungbalai, AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan, selain Kapolres Tanjungbalai, juga turut hadir dalam kegiatan yaitu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny Rika Triyadi. Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH, Danki 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut AKP Abdul Hakim Harahap SH, MH, para PJU dan Perwira Polres Tanjungbalai, para Pengurus Bhayangkari cabang Tanjungbalai.

“Adapun jumlah peserta ziarah rombongan sekitar ± 100 orang, yang diikuti oleh Satu Pleton barisan Sat Brimob Polda Sumut. Satu Pleton Barisan Sat Samapta dan Satu Pleton Barisan Gabungan Polsek,” ucap AKP AD Panjaitan mengakhiri.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai