Polres, TNI dan Pemko Tanjungbalai Patroli dan Operasi Yustisi dan Razia Tempat Hiburan Malam

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Polres Tanjungbalai melaksanakan razia gabungan tempat hiburan malam bersama unsur Pemko dan TNI, Sabtu (22/5/21), dimulai dari pukul 21.00 Wib malam.

Razia digelar dalam rangka Operasis Yustisi dengan memberikan imbauan dan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat, untuk pencegahan penyebaran Covid 19. Sasaran patroli dan razia dengan mengunjugi tempat-tempat pusat keramaian, terutama Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kota Tanjungbalai.

Giat Patroli dipimpin langsung oleh Pawas, Iptu S Tambunan SH, Kapolsek Tanjungbalai Utara serta diikuti personl lain diantaranya, Padal I, Padal II, 20 personel Polres, 5 personel Satpol PP, 2 personel Dishub, dan personel TNI.

Dalam arahannya, Iptu S Tambunan SH menyampaikan, giat patroli ini merupakan agenda rutin dalam rangka giat Operasi Yustisi. “Kita tidak bosan untuk mengimbau seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai, untuk mentaati protokol kesehatan, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” katanya.

“Terkait perkembangan Covid 19 Kota Tanjungbalai sampai saat ini, jumlah orang terkonfirmasi sebanyak 137 orang. Maka selain memberikan imbauan kepada masyarakat, kita juga harus menjaga kesehatan diri kita masing-masing,”ungkapnya.

Dikatakannya lagi, dalam tugas patroli dan razia dalam rangka Operasi Yustisi, yang paling utama kita harus utamakan keselamatan tugas dan tetap kompak dalam memberikan imbauan. Serta juga selalu Humanis dengan cara tiga S (Senyum, Sapa dan Salam) dan hindari kata-kata yang arogan.

“Terima kasih kepada rekan -rekan dari seluruh unsur dari Satpol PP, Dishub Pemko Tanjungbalai, Personel Polres yang hadir dalam pelaksanaan tugas ini,”ujarnya.

Adapun lokasi sasaran giat patroli dan razia Tempat Hiburan Malam(THM) tersebut yaitu, AJK Resto, KTV Tresya Hotel, KTV Suranta Permai, dan Food Court Kota Tanjungbalai.

Dalam kegiatan itu petugas menurunkan 1 unit Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjungbalai, 2 unit Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjungbalai, 1 Unit Mobil Satpol PP Pemko Tanjungbalai, serta 1 Unit Mobil Dishub Pemko Tanjungbalai. Kegiatan berakhir pada pukul 23.00 Wib, situasi aman dan kondusif. (Gus)

Mungkin Anda juga menyukai