Pria Asal Samosir Tewas Ditabrak Kereta Api di Tanjungbalai

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Safi’i Suganda (69), warga Samosir yang tinggal di Jalan Sukun, Lingkungan V, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai tewas ditabrak Kereta Api (KA) Putri Deli jurusan Medan Tanjungbalai, Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 17.00 Wib.

KA Putri Deli yang datang dari Medan menuju Stasiun Tanjungbalai yang dimasinisi Aulia Rahman dan Asisitennya Erri Setiawan dengan LOG CC 2019302 dengan Nomor KA U 67 langsung menabrak korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsAap mengatakan, sore sekitar pukul 17.00 Wib ada laporan dari warga ada orang tertabrak KA, di jalan Sei Bian, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, yang datang dari Medan menuju Stasiun Tanjungbalai.

Lanjut Kasat Lantas, korban ini setiap hari memang datang ke TKP setiap sore mengutip angsuran atau kredit. Akibat kejadian nahas itu korban meninggal di tempat dan saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Tengku Mansyur, Kota Tanjungbalai.

Diimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat menyeberangi perlintasan Kereta Api, apa lagi di Tanjungbalai ini kan kurang adanya palang pintu perlintasan Kereta Api, jadi kita harus berhati-hati biar tidak ada lagi kejadian nahas seperti ini,” kata Kasat. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai