Tersangka saat diamankan. (vin)
Loading...

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Timsus Gurita Polres Tanjungbalai mengamankan tersangka perampok, HK Alias H (34) di depan rumahnya, di Jln Dtm Abdullah Lk V. Kelurahan TB Kota III, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, Sumut.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yuda Prawira melalui Kasubbag Humas, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan
saat dikonfirmasi Minggu (13/10/2019) mengatakan, awalnya ada laporan dari korban Jemp (43). Dalam laporannya ibu rumah tangga warga Jln Rusunawa Lk IV, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai dirampok di Jln Jamin Ginting/Alteri Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Kamis (10/10/2019) sekira pukul 12.00 Wib.

Saat itu tersangka merampok kalung emas di leher korban, lalu menendang sepeda motor korban hingga mngakibatkan korban dan anak-anaknya terjatuh ke aspal. Akibatnya, korban kehilangan kalung emas miliknya serta mengalami luka karena terjatuh ke aspal. Dari keterangan korban, korban mengalami kerugian materil sebesar Rp 3.100.000, serta mengalami luka tepatnya siku lengan kanan bagian bawah, telapak kaki bagian atas.

Mendapat laporan Timsus Gurita Polres Tanjungbalai langsung bergegas untuk melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan tersebut maka terungkaplah identitas pelaku. Tak lama kemudian Timsus Gurita bergerak menuju ke lokasi tempat pelaku berada dan berhasil ditangkap.

Tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Tanjungbalai Selatan. Tersangka diancam Pasal 365 ayat 1 KUHPidana. (vin)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY