Sat Lantas Polres Tanjung Balai Amankan Jalan Santai Peringatan Hari Lahir Ke-92 Al-Washliyah

TANJUNGBALAI (medanbicaara.com)-Satlantas Polres Tanjung Balai melaksanakan pengamanan kegiatan acara jalan santai kerukunan umat beragama dalam rangka hari lahirke-92 Al-Washliyah, yang dimulai dengan start tepatnya di Madrasyah Al-Washliyah, Minggu (27/11/2022) sekitar pukul 05:30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan SH saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan ini bedasarkan Sesuai Surat Perintah Kapolres Tanjung Balai Nomor: Sprin /1572/XI/PAM.3.3/2022, tanggal 25 November 2022.

Dalam hal ini dilakukan pengamanan/pengawalan dalam rangka jalan santai peringatan hari lahir ke-92 Al-Washliyah. Untuk menjaga supaya arus lalulintas berjalan dengan aman, kondusif dan tidak terjadinya kemacatan.

Lanjut Kasat, tidak hanya itu pengawalan ini untuk menjaga peserta jalan santai merasa aman dan nyaman dari pengendara sepeda motor dan becak motor (betor), dan para pengendara juga agar terhindar dari lakalantas dan para pengendara tidak saling berburu mendahuli kendaraan yang lain serta kejahatan di jalan.

Lanjut AKP Hotlan Wanto Siahaan SH lagi, adapun rute peserta jalan santai dimulai dari Start MAS Al-Washliyah hingga finishnya di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai.

“Sementara itu terkait lokasi PAM dan pengaturan arus lalu lintas yang di jaga di antaranya Jalan Jendral Sudirman start dimulai atau persisnya di depan Al-Washliyah Gading, Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di Bundaran PLN, Jalan S Parman, Jalan Pahlawan dan terakhir di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah,” ucap Kasat Lantas, AKP Hotlan Wanto Siahaan SH mengakhiri.

Dari pantauan awak media di lapangan kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP Hotlan Wanto Siahaan SH sebagai Penjab Pam Lalin diikuti KBO dan para Kanit Satlantas dan personel Sat Lantas. Selama pelaksanaan pengaturan arus Lalin berjalan aman, tertib dan lancar dan tidak adanya terjadi kemacetan.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai