Sat Lantas Polres Tanjung Balai Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang di Jalan Teuku Umar

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung balai bergotong royong memperbaiki jalan berlubang di Jalan Teuku Umar, dengan menggunakan bahan material pasir, semen, dan kerikil untuk mengantisipasi agar warga terhindar dari kecelakaan lalulintas, Sabtu (29/10/2022) sekitar pukul 14.00 Wib.

Dengan peralatan seadanya, puluhan personel Satlantas Polres Tanjung Balai bergotong royong bersama untuk memperbaiki jalan yang rusak.

Kepedulian memperbaiki jalan yang rusak ini dengan cara menyemen (tambal sulam) dengan menggunakan pasir, semen, dan batu kerikil, sehingga pengguna jalan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan personel Satlantas Polres TanjungbaIai yaitu menyemen jalan yang berlobang dengan menggunakan bahan semen, pasir dan kerikil.

Lanjut Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan, hal ini dilakukan untuk menghindari korban lakalantas, pihak kepolisian ingin memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengguna jalan raya. Sehingga para pengguna jalan tak merasa was–was saat melntasinya seperti kendaraan roda dua, serta becak bermotor yang rawan terjatuh akibat menabrak atau masuk ke jalan yang berlubang tersebut, karena lubang tersebut sudah terlalu membahayakan bagi pengguna sepeda motor dan betor.

Amatan wartawan di lapangan personel Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan SH, diikuti juga oleh KBO Satlantas, Iptu E Simanjuntak dan Kanit Gakkum, Iptu Khairul Bahar serta Ps Kanit Kamsel Aiptu SRP Sinaga juga diikuti oleh personel Satlantas Polres Tanjungbalai.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai