Sat Lantas Polres Tanjung Balai Timbun Jalan Berlobang, Diapresiasi Masyarakat

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, AKP Hotlan Wanto Siahaan SH beserta anggota melakukan penimbunan jalan yang berlobang lobang, Senin (21/11/2022) sekitar pukul 11:00 wib hingga selesai.

Penimbunan dilakukan mulai dari Jalan Arteri/Jamin Ginting sampai simpang Al Amin, bahkan jalan rusak yang bikin macat tepatnya di bantaran rel kereta api pun di timbun demi kelancaran arus lalu lintas.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan SH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini semua dilakukan untuk mengatasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, agar terwujudnya kenyamanan bagi pengguna jalan apa lagi kan di bantaran rel kereta api, yang lubang jalannya sangat dalam akibat jalannya rusak.

Lebih lanjut Kasat menyampaikan, sementara itu bahan yang kita lakukan untuk menimbun jalan jalan yang berlobang lobang ini menggunakan material tanah dan pecahan pecahan batu.

Dari pantauan wartawan di lapangan personil yang terlibat diantaranya Kasat Lantas AKP HW Saiahaan, SH, KBO Lantas Iptu E Simanjuntak dan Personel Sat Lantas Polres Tanjung Balai. Selama giat berjalan aman dan kondusif serta diapresiasi masyarakat.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai