Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar Publik Speaking Penanganan Covid-19

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan publik speaking sebagai upaya dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri, guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada masyarakat, Sabtu (18/12/2021).

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan ketika di konfirmasi mengatakan, maksud dan tujuannya adalah memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan, dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama-sama mencegah tersebarnya virus corona (Covid-19) dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain, dan memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai imbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat.

Sasaran dan tujuan yang di lakukan Satlantas Polres Tanjungbalai adalah di tempat-tempat keramaian seperti masyarakat yang sedang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan, dan perekonomian serta masyarakat yang sedang berbelanja dan pedagang yang ada di Pasar Bengawan.

Sementara itu yang langsung terjun ke lapangan adalah Kasat Lantas, AKP HW Siahaan, KBO dan para Kanit Sat Lantas, serta anggota personel Satlantas Polres Tanjungbalai. Selama kegiatan imbauan/penerangan berjalan dengan lancar dan baik dan masyarakat menyambut positif upaya dari kepolisian tentang pencegahan Covid-19 yang sudah menjadi pandemi.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai