Serahkan SK, Plt Wali Kota Tanjungbalai: ASN Harus Tetap Amanah Agar Bisa Menjadi Pemimpin di Masa Depan

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib menyerahkan dokumen Kepegawaian berupa penyerahan SK Kenaikan Pangkat, SK Pencatuman Gelar, SK Ujian Dinas dan SK Penyesuaian Ijazah secara simbolis kepada ASN di lingkungan Pemkot Tanjungbalai,  di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Wali Kota, Senin (3/1/2022).

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Waris Thalib mengucapkan selamat kepada aparatur sipil negara (ASN) yang telah mendapatkan kenaikan pangkat, penyesuaian ijazah, mencantumkan gelar dan ujian dinas yang menerima SK-nya.

“Pangkat dan golongan ini diberi atas penghargaan kepada ASN yang telah bekerja sungguh-sungguh di pemerintah Kota Tanjungbalai, saya berharap kepada aparatur sipil negara untuk meningkatkan kinerja di intansi masing-masing guna untuk mendorong pembangunan, peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian kepada negara khususnya di Kota Tanjungbalai,” harap Waris.

Dikatakannya, Aparatur sipil negara tidak boleh mengeluh tentang jabatan yang sudah di amanahkan oleh Pemko Tanjungbalai. “Dimana kita bertugas tunjukkan kinerja kita dengan baik, kalau hasilnya baik pasti ke depannya akan lebih baik lagi dan kelak jadi pemimpin yang baik juga,” katanya.

“Bagi para ASN kalau memang merasa dirinya kesulitan untuk kenaikan pangkat, penyesuaian, ujian dinas dan lainnya kordinasi dan hubungi pihak BKD atau ke saya langsung selagi urusan itu sesuai dengan adminitrasi perlengkapan dan persyaratannya. Terpenting adalah semua harus sesuai aturan dan peraturan yang berlaku,” tegasnya

Plt Wali Kota menyampaikan semoga SK yang diberikan hari ini menjadikan motivasi bagi ASN lainnya untuk lebih giat dan bekerja dengan sungguh sungguh.

Berdasarkan data yang didapat, penyerahan SK yang dilaksanakan oleh Pemkot Tanjungbalai melalui BKD Kota Tanjungbalai ini terdiri dari penyerahan SK Pencantuman Gelar kepada 10 orang ASN, SK Kenaikan Pangkat 50 orang, SK Ujian dinas sebanyak 33 orang serta SK Penyesuaian Ijazah kepada 36 orang

Turut hadir dalam acara tersebu Pj Sekretaris Daerah kota Tanjungbalai. Nurmalini marpaung, Asisten Ekbang Kota Tanjungbalai. Drs H Zainul Arifin, Kepala BKD Abu Hanifah serta para pimpinan OPD.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai