Sidak Ke PDAM Tirta Kualo, Plt Wali Kota Minta Pelayanan PDAM Semakin Baik dan Penataan Lingkungan WTP Wajib Bersih dan Asri

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Guna monitoring pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan air bersih, Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor WTP I PDAM Tirta Kualo, Jumat (8/4/2022).

Saat tiba di lokasi Plt Wali Kota Waris langsung meninjau pekarangan WTP yang saat ini kondisinya sangat rimbun ditanami rumput dan kurang terawat. Tak berapa lama Plt Wali Kota langsung ditemui Direktur PDAM Tirta Kualo Yuhdi Gobel. 

“Kedatangan saya ke sini ingin melihat langsung pelayanan air bersih kepada masyarakat. Karena kita tau sendiri saat ini kondisi pelayanan air bersih belum maksimal, jadi saya ingin melihat secara langsung dan mencari solusinya,” ujar Waris.

“Dalam memberikan pelayanan kita tidak bisa memuaskan semua masyarakat, tapi bagaimana kita terus berusaha agar maksimal untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat itulah tugas kita,” katanya.

Plt Wali Kota mengaku, akibat beberapa kondisi mengakibatkan pelayanan air bersih belum bisa baik, karena infrastruktur. Namun ke depan akan diarahkan untuk perbaikan yang dianggap kurang termasuk pipa pipa yang banyak tua.

“Pipa yang dianggap tua akan diganti oleh pihak PDAM di beberapa titik, agar distribusi air berjalan baik,” ungkapnya. 

Pemkot Tanjungbalai terus berupaya agar Pelayanan PDAM Tirta Kualo terus maksimal di setiap WTP yang ada sehingga pelayanan khususnya di wilayah Tanjungbalai terpenuhi. 

Selain menyoroti terkait pelayanan air bersih, Plt Wali Kota juga meminta Ditektur PDAM Tirta Kualo berserta jajaran benar benar menjadikan lokasi kerja mereka tetap asri dan nyaman.

“Lakukan gotong royong bersama membersihkan lokasi seluruh WTP, saya ingin ketika berkunjung lagi kesini lokasi WTP sudah bersih, nyaman, asri dan tidak terkesan kumuh lagi,” pungkas Plt Wali Kota Waris Tholib.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai