Syukuran Pelantikan Walikota Tanjungbalai Defenitif, 3 Perwira Sumbangkan Lagu

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjung Balai, H Waris Tholib SAg melaksakan acara silaturahmi di kediamannya, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Rabu (24/08/2022) sekitar pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Acara silaturahmi dihadiri ribuan masyarakat mulai dari LSM, Wartawan Media Online dan Media Cetak juga hadir Ormas Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) dan Forkopimda, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Dandim 0208/AS Letkol Infantri Pranki Susanto, serta Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang.

Selesai makan siang tiga perwira menengah tersebut naik ke atas pentas yang telah disiapkan walikota defenitif dalam acara syukuran pelantikan Walikota H Waris Tholib dengan menyumbangkan lagu andalan masing masing.

Dalam pembukaan tersebut AKBP Ahmad Yusuf Afandi membawakan lagu andalan dari Raja yang berjudul Jujur ,selanjutnya Dandim 0208/AS membawakan lagu dari Ari Wibowo berjudul Anak Singkong dan dilanjutkan oleh Danlanal TBA dengan lagu idolanya dari Wali Band dengan judul Yang.

Dari atas panggung terlihat tiga perwira menengah dengan instansi yang berbeda tersebut dengan kompak Dandim 0208/AS sambil merangkul di saat menyayikan lagu yang dibawakan Danlanal TBA dengan judul Yang dari Wali Band. Para tamu dan undangan dari kalangan unsur pimpinan serta Anggota DPRD dan Ketua Pengadilan Negeri dan berbagai elemen masyarakat lainya ikut bernyanyi bahkan ada juga yang sampai bergoyang/joget karena asiknya.

Sebelumnya Senin 22/08/2020, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi telah melantik HWaris Tholib menjadi Wali Kota defentif, setelah lebih kurang 15 bulan sebagai pelaksana tugas karena Wali Kota HM Syahrial karena terjerat kasus hukum terpaksa diberhentikan tidak hormat.

Acara ini merupakan atas syukuran pelantikan Wali Kota Tanjung Balai HWaris Tholib yang sudah menjadi Wali Kota Tanjung Balai Defenitif yang sekaligus sarana bersilaturahmi.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai