Taman Sudirman Tanjungbalai Wisata Lokal untuk Berfoto-foto Selfi

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Taman Sudirman di Jalan Sudirman Tanjungbalai, tepatnya di seberang kantor DPRD Kota Tanjungbalai menjadi tempat wisata lokal bagi anak-anak dan kaum muda untuk berfoto-foto selfi.

Pedagang kaki lima (PKL) pun lebih tenang untuk menjajakan dagangannya bagi pengunjung yang datang ke lokasi wisata yang indah dan asri itu, dan letaknya pun tidak begitu jauh dari inti kota, cukup mudah dijangkau dari arah Kantor Walikota Tanjungbalai jalannya lurus saja tanpa ada berbelok belok.

Dapat jalan Bundaran PLN lurus saja kemudian mendapat lagi Bundaran Sekola SMPN 1, lalu lurus saja dan begitu sampai di depan Kantor DPR Kota Tanjungbalai, nah di samping seberang jalan DPR Kota Tanjungbalai itulah Taman Sudirman.

Pepohonan yang rindang dengan arsitektur dan tata taman yang indah membuat wisatawan dapat bersantai menikmati indahnya perkantoran yang ada di dekat Taman Sudirman, area parkir dan fasilitas taman yang cukup memadai bagi pengunjung yang singgah bisa jadi tempat bersantai sambil berfoto-foto selfi.

Kabid Pertamanan Dinas PUPR Kota Tanjungbalai, Windy saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Senin 10/01/2022) mengatakan, pemeliharaan dan perawatan taman ini merupakan pekerjaan rutin yang dilaksanakan PUPR Kota Tanjung Balai, agar sejumlah taman kota di Kota Kerang tampak rapi, asri dan indah, sehingga akan membawa kesan positif bagi masyarakat.

Windy berharap, dengan pemeliharaan taman masyarakat diminta untuk bekerjasama agar tetap menjaga dan merawat keindahan taman-taman serta untuk mempercantik Kota Tanjungbalai,terlebih lagi taman dapat dijadikan ruang terbuka untuk publik bagi masyarakat baik dari dalam dan luar kota, yang sedang melintasi Kota Tanjungbalai.

“Sementara itu untuk perawatan taman kami sudah membagi beberapa personel kebersihan di masing-masing lokasi taman untuk menyapu, menata tanaman, memotong rumput, mengecat taman agar terlihat rapi, indah, dan bersih,” ucapnya.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai