Sepeda motor yang dikendarai korban. (vin)
Loading...

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Tragis! Siswi SMA Negeri 7 Kota Tanjungbalai, Sartika Panjaitan, warga Jalan Sei Pamali, Lingkungan V, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, tewas dilindas truk bermuatan minyak CPO, di Jln Arteri Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Rabu (6/11/2019) siang pukul 13.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang di himpun wartawan dari salah seorang warga sekitar, Yanto (29) mengungkapkan, awalnya tiga siswi yang masih menggunakan seragam SMA mengendarai sepeda motor Vario 150 bernopol BK 6367 QAG dengan berboceng tiga (kambam) hendak menyalip truk bermuatan minyak CPO.

Saat hendak menyalip tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang pengendara becak bermotor (betor) yang membawa fiber berisi ikan. Ketiga siswi itu pun langsung menghantam becak bermotor dan langsung terpental hingga satu di siswi terlempar ke kolong truk dan terlindas truk bermuatan minyak CPO.

Sepeda motor yang dikendarai korban. (vin)

Setelah kejadian pengemudi truk tangki bermuatan minyak CPO tidak terlihat diduga melarikan diri takut di amuk masa. Petugas Satlantas Polres Tanjungbalai yang datang ke lokasi langsung membawa sepeda motor yang dikendarai siswi SMA beserta becak bermotor yang ringsek dan truk.

Sementara 3 siswi SMA, pengendara becak sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum. Pantauan wartawan di Rumah Sakit Umum Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai satu jam lebih mendapatkan perawatan medis di ruang ICU, 1 siswi SMA yang terlindas tersebut akhirnya meninggal dunia. Sementara 2 temannya dan pengemudi becak menglami luka-luka.

Hingga kini kasus laka yang menyebabkan satu korban meninggal dunia masih ditangani Sat lantas Polres Tanjungbalai.(vin)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY