Wali Kota Tanjungbalai dan Plt Ketua TP-PKK Lepas 25 Jamaah Umroh Travel PT Lyla Wisata Dunia

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Plt Ketua TP PKK Tanjungbalai Hj Fatiah Haitami Waris melepas keberangkatan jamaah calon umroh, di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (14/9) dini hari.

Sebelum diberangkatkan, seluruh jamaah bersilahturahmi dengan Wali Kota Waris Tholib dan istri di rumah dinas jabatan.

“Doa kami kepada seluruh jamaah yang berangkat ini, semoga diberikan Allah SWT kesehatan sehingga dapat menjalankan Umroh dengan baik dan pulang kembali ke Tanjungbalai dengan sehat Wal A’fiat,” ujar Wali Kota Waris kepada seluruh jamaah.

Adapun jamaah yang dilepas sebanyak 25 orang dari Travel PT Lyla Wisata Dunia. Dalam rombongan kali ini, Jamaah umroh tertua berusia 83 Tahun bernama Masti.

Wali Kota Waris Tholib didampingi Plt Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami turut mengantar seluruh jamaah hingga ke bus Pemkot Tanjungbalai, kendaraan yang memberangkatkan para jamaah menuju Kualanamu Internasional Air Port, Kab Deli Serdang.

“Alhamdulillah pukul 00.51 kami telah berangkatkan jamaah calon umroh masyarakat Tanjungbalai yang akan menuju Mekkah dan Madinah,”pungkasnya.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai