Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib Apresiasi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)- Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib mengapresiasi Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang melaksanakan bakti sosial kegiatan berbagi Sembako kepada ratusan masyarakat Tanjungbalai, di Pendopo Rumah Dinas Walikota setempat, Minggu (18/12) pagi.

“Atas nama pemerintah kota Tanjungbalai serta saya pribadi mengapresiasi seraya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang melaksanakan program peduli kemanusiaan ini,” ucap Waris dalam sambutannya.

Walikota Waris pada momen itu juga turut menyerahkan beberapa paket sembako secara simbolis kepada belasan warga yang membutuhkan.

Adapun jumlah penerima bantuan paket sembako pada kegiatan baksos tersebut sebanyak 300 orang warga kota Tanjungbalai. Sementara paket sembako yang diberikan terdiri dari beras 10 kg dan 2 liter minyak goreng.

Diakhir sambutannya, Walikota Waris menilai Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia telah mendukung visi sejahtera pemerintah daerah setempat dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Kegiatan ini telah membantu kami Pemko Tanjungbalai. Semua pasti tersentuh hatinya jika berbicara nilai kemanusiaan. Terima kasih sudah hadir untuk berbagi rejeki kepada saudara-saudara kita masyarakat Tanjungbalai yang membutuhkan,” tutupnya.

Kegiatan baksos pemberian sembako dihadiri langsung Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Kota Tanjungbalai Leo Lopulisa beserta para pengurus dari beberapa daerah di Sumatera Utara yakni Kisaran dan Tebing Tinggi.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai