Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW I444 H

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW I444 H, di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Jl Mesjid No 10, Tanjungbalai, Sabtu malam (8/10).

Saat memberikan sambutan, Walikota Waris mengatakan hakikat memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW sebagai tekad dan gerakan yang besar, untuk memperbaiki perilaku diri umat Muslim dengan meneladani Nabi Muhammad SAW untuk kebaikan hidup dalam dunia .

“Kita harus bisa petik kebaikan dari setiap peringatan Maulid Nabi. Artinya di samping kita mengenang lahir dan sejarahnya Rasulullah. Sekaligus kita juga harus berusaha meraih hidayah dan meningkatkan iman dan semoga adanya perubahan yang dapat kita lakukan pada momentum peringatan ini. Jangan lagi kita melakukan dosa-dosa yang telah dilarang Allah SWT,” ujarnya.

Walikota Waris juga mengatakan bahwa Nabi Muhammad adalah contoh kesuksesan dalam berbagai bidang.

“Rasulullah itu manusia termulia di muka bumi. Allah sudah menggariskannya dalam Alquran. Tidak ada contoh yang lain kalau kita ingin meraih kesuksesan. Mengelola pemerintahan contoh Rasulullah, membina rumah tangga, bertetangga bermasyarakat, mengelola organisasi, mendidik anak contoh Rasulullah. Percayalah kita akan berhasil mendapat keridhoan dari Allah,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Waris mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan kebaikan buat kota Tanjungbalai.

“Bantu titip doa saya kepada masyarakat dengan melaksanakan salat hajat dua rakaat untuk mendoakan diri sendiri keluarga dan doakan Tanjungbalai ini. Insyaallah campur tangan Allah akan turun, makmur sejahtera Tanjung Balai ini,” tandasnya.

Hadir dalam acara Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (P) Nabil, Ketua BKM Masjid Raya Sultan Ahmadsyah H T Alexander, dan Penceramah Ustaz Syaiful Amri serta tamu undangan lainnya. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai