Wali Kota Tanjungbalai Jenguk Ibu Penderita Penyakit Pembengkakan, Doakan Semoga Lekas Sembuh

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial bersama Wakil Wali Kota, H Waris mengunjungi Nurbaiti, wanita penderita penyakit pembengkakan pada lengan sebelah kanan di rumahnya, di Jalan Temali, Lingkungan IV, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Minggu (11/4/2021).

Kunjungan dilakukan usai melaksanakan ibadah subuh bersama warga dan OPD yang ada di lingkungan Pemkot Tanjungbalai, dalam pelaksanaan program Gerbang Surga (Gerakan Bangun Subuh Keluarga) bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial saat menjenguk Kepala Sekolah Raudhatul Atfal (RA) Tahfidzul Quran itu menyampaikan, agar tetap semangat dan tabah dengan cobaan yang dialami oleh Ibu Nurbaiti.

“Saya juga akan segera minta OPD terkait khususnya Dinas Kesehatan dan Puskesmas untuk terus memantau kesehatan Ibu Nurbaiti, bila memungkinkan untuk dirujuk ke Medan, agar segala sesuatunya dipersiapkan agar cepat mendapatkan penanganan lebih baik dan intensif,” ujar Wali Kota.

“Bila dilihat tadi kondisi Ibu Nurbaiti memang saya lihat membutuhkan penanganan segera, Pemkot Tanjungbalai melalui dinas kesehatan OPD terkait untuk segera berusaha secepatnya melakukan koordinasi dengan berbagai pihak guna melakukan penanganan lebih lanjut kepada Ibu Nurbaiti,” jelasnya.

“Semoga Ibu Nurbaiti bisa kembali pulih diberikan kesembuhan dan ridho dari Allah SWT, dan semua proses pengobatan yang sedang dijalani dan akan dijalani berjalan dengan baik hingga sembuh,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga memberikan bantuan kepada Ibu Nurbaiti yang disambut dengan ucapan terimakasih dari keluarga dan kerabat. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai