Wali Kota Tanjungbalai Resmikan Musala Al-Hasanah jadi Masjid

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib meresmikan Musala Al-Hasanah di Jalan AMD Pekan Selasa, Lingkungan V, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, menjadi masjid, disaksikan ratusan jamaah, Jumat (2/9/2022).

Peresmian Masjid Al Hasanah diawali dengan pemotongan pita, serta penandatangan prasasti oleh Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholib, sehingga dengan begitu apa yang diharapkan oleh masyarakat dapat dicapai untuk memperluas jamaah dan kemakmuran masjid.

‘Alhamdulillah hari ini Musala Al-Hasanah telah resmi berubah menjadi Masjid. Hampir 50 persen sudah, Musala-musala di Kota Tanjungbalai, saat ini telah berubah jadi Masjid, ” ungkap Waris Tholib dalam sambutannya.

Iya melanjutkan, peresmian yang diaksanakan merupakan anugerah dan keberkahan yang datangnya dari Allah SWT. “Maka dari itu, mari kita sama-sama berusaha dengan maksimal dalam upaya makmurkan Masjid Al-Hasanah ini, agar menjadi masjid yang aktif dengan jamaah yang banyak,” katanya.

“Kepada masyarakat yang sudah membantu Masjid Al-Hasanah selama ini, Insha Allah, Allah akan berikan kemudahan hidup, baik dunia maupun akhirat,” papar Waris.

Setelah acara peresmian itu, Walikota Waris melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al-Hasanah.

Hadir dalam acara peresmian antara lain yakni Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi, Kabag Prokopim Darwansyah, Ketua BKM Al-Hasanah Muhammad Sawal Pulungan, Babinkabtibmas Polsek Datuk Bandar Aipda M Yusuf, para jamaah masjid serta masyarakat sekitaran Kelurahan Bunga Tanjung. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai