Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Bantuan Sosial Penanganan Dampak Inflasi

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyerahkan bantuan sosial penanganan dampak inflasi pemerintah kota Tanjungbalai tahun 2022.

Penyerahan berlangsung usai Apel Gabungan di Balai Kota Tanjungbalai, Senin (5/12).

Sebanyak 1950 masyarakat Tanjungbalai menerima bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Waris kepada para penerima yang terdiri dari Guru Mengaji, Petugas Bilal Mayit, Paetugas Penggali Kubur/Kebersihan Kuburan, Guru Sekolah RA, Guru Sekolah MDA, dan Guru Sekolah Minggu.

Selain itu, Walikota Waris juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 116 keluarga penerima manfaat penanganan dampak inflasi kenaikan harga BBM.

Terakhir turut diserahkan 1 Unit Cultivator kepada Kelompok Tani Gotong Royong yang bersumber dari APBN.

Dalam amanat apel, Walikota Tanjungbalai menyampaikan dirinya sudah melakukan penandatanganan Komitmen Anti Korupsi Kepala Daerah Kepada Rakyat di Hari Anti Korupsi Sedunia.

Dengan hal tersebut Walikota Waris mengimbau para ASN lingkup Pemkot Tanjungbalai untuk tidak melakukan pelanggaran yang berhubungan dengan tindak pidana korupsi.

Walikota Waris juga menyampaikan Kota Tanjungbalai tahun 2022 ini meraih penghargaan Smart City dari Kemenkominfo RI.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai