Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Perbaikan Jembatan di Jalan Todak Pulau Buaya

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Pemerintah Kota Tanjungbalai saat ini sedang memperbaiki jembatan di Jalan Todak, Lingkungan IV, Kelurahan Kapias Pulau Buaya.

Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib meninjau langsung perbaikan jembatan tersebut usai dirinya melaksanakan ibadah Salat Jumat (16/12).

“Jadi ini merupakan doa masyarakat setempat yang selama ini melintasi jembatan dan sering jatuh bahkan sulit untuk dilalui. Pemkot Tanjungbalai memperbaiki jembatan menggunakan anggaran APBD tahun 2022. Alhamdulillah saat ini sedang dalam perbaikan. Mudah-mudahan dalam beberapa waktu lagi masyarakat bisa menikmatinya dengan baik atau melintasinya,” kata Walikota Waris.

Selain itu, Walikota Waris juga merasa bersyukur karena jembatan di daerah yang sama juga akan diperbaiki.

Walikota Waris menyampaikan pembangunan jembatan lainnya di kawasan jalan Todak merupakan kerjasama pemerintah daerah setempat dengan Lions Club Tanjungbalai untuk memenuhi kebutuhan warga, khususnya sarana mobilitas masyarakat.

“Kita perbaiki bertahap, satu demi satu. Terima kasih juga Lions Club Tanjungbalai. Semoga Allah menjadikan Tanjungbalai ini lebih baik di masa mendatang,” tandasnya.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai