Wali Kota Waris Tholib Jadi Pembina Upacara Sekaligus Sosialisasikan Gerakan Anti Narkotika Nasional di SMPN 1 Tanjungbalai

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib jadi pembina upacara di acara sosialisasi bahaya narkoba yang diikuti seluruh siswa/i dan guru, di SMP Negeri 1 Tanjungbalai, Senin (17/10).
Turut hadir Kadis Pendidikan, Hj Delima, mewakili Kejari Tanjungbalai Kasubsi Pidum Dewi, Kepala sekolah SMPN1, Sri Gunawan dan Ketua Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Tanjungbalai, Nova Sari br Ginting.

“Kehadiran kami di Sekolah SMPN 1 untuk mensosialisasikan gerakan Anti narkoba kepada anak-anak kami para siswa/i SMPN 1 agar kita semua terhindar dari bahaya narkoba, dan kami ingatkan kepada guru guru untuk mengawasi peserta didik selama di sekolah, jika ada orang asing atau orang yang tidak di kenal mecurigakan apalagi terindikasi terkait narkoba masuk ke sekolah kita segera ambil tindakan bila perlu diminta segera keluar, karena ini bisa dapat menimbulkan transaksi penjualan narkoba kepada siswa-siswi kita,” sebut Wali Kota Waris dalam amanahnya.

“Saya berharap melalui kegiatan sosialisasi anak anak kita mampu meningkatkan pemahaman tentang bahaya dan langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

“Insya Allah kegiatan ini dapat membentengi generasi muda, khususnya siswa/i SMP. Dengan adanya pembinaan, mudah mudahan semuanya dapat memahami bagaimana resiko yang tidak baik apabila sampai jatuh dalam penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Tanjungbalai yang telah melaksanakan kegiatan, kiranya kegiatan serupa dapat dilaksanakan di seluruh sekolah yang ada di Kota Tanjungbalai.

“Semoga dengan sosialisasi ini kita semua dapat menjauhi narkoba, dan kami doa kan agar anak siswa-siswi SMPN 1 Kota Tanjungbalai pintar dan disiplin baik itu secara spiritual dan intelektual,” pungkas Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai