Walikota Tanjungbalai Jenguk Personel Wak Uteh Syafi’i Panjaitan di Desa Pematang Sei Baru

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib didampingi musisi Tanjungbalai Djalaut Hutabarat atau lebih dikenal dengan nama Wak Uteh, mendatangi rumah salah satu personel Wak Uteh yakni Syafi’i Panjaitan, yang saat ini mengalami sakit stroke ringan di Desa Pematang Sei Baru, Rabu (4/5/2022) pagi.

“Tadi saya menjenguk sahabat kita, salah satu personel Wak Uteh yakni bang Syafi’i Panjaitan. Alhamdulillah saat jumpa tadi Bang Fii sudah mulai membaik, sebelumnya saya sudah mendengar bahwasanya salah satu personel Wak Uteh yang merupakan grup musik yang paling dikenal dari Kota Tanjungbalai sakit. Ini adalah hari baik, di bulan yang baik saya menyempatkan waktu bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi beliau,” ujar Plt Wali Kota Waris Tholib.

Melihat kondisi Bang Syafi’i yang semakin membaik tidak lupa orang nomor satu di Kota Kerang ini meminta kepada masyarakat Tanjungbalai dan Asahan, serta para penggemar Wak Uteh untuk turut mendoakan kesehatan Syafi’i agar nantinya bisa kembali tampil bersama Wak Uteh Group menghibur semua.

“Kita bersama berdoa kepada Allah SWT agar Bang Syafi’i semakin sehat dan pulih dari sakitnya,” tutur Waris.

Sebelumnya, Syafi’i Panjaitan mengucapkan terima kasih atas perhatian Plt Wali Kota Tanjungbalai yang telah meluangkan waktu datang langsung kerumah menjenguknya.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai