Wartawan Tanjungbalai Silaturahmi dengan Plt Walikota

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Wartawan yang bertugas di Kota Tanjungbalai disambut Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai, H Waris Thalib, di Kantor Wakil Walikota, Rabu (19/5/21).

Kedatangan Wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai adalah untuk menjalin silaturrahmi dan bekerjasama dalam memajukan Pemerintah Kota Tanjungbalai ke depannya.

Pada kesempatan tersebut, Plt Walikota Tanjungbalai, H Waris Thalib menyatakan, akan selalu siap bersinergi dengan rekan-rekan Wartawan yang ada di Kota Tanjungbalai, dan selalu siap untuk menerima kritikan yang sifatnya untuk membangun demi kebaikan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Sementara itu di kesempatan yang sama seorang Wartawan, Irwansyah menyatakan bahwasanya akan ada dibentuk suatu wadah Wartawan yang khusus untuk Wartawan Tanjungbalai, yang bertujuan agar Insan Pers yang ada di Kota tersebut dapat terakomodir sejalan dan satu visi memajukan Kota Tanjungbalai.

Di kesempatan yang sama wartawan lainnya, Amin Sinaga juga menyampaikan agar kiranya Pemerintah Kota Tanjungbalai dapat lebih memperhatikan para Wartawan yang ada di Kota Tanjungbalai, karena kemajuan suatu negara ataupun daerah tidak terlepas dari peran serta Insan Pers.

Di samping itu Amin juga meminta agar kiranya pihak Pemerintah Kota Tanjungbalai dapat membantu fasilitas kantor bagi para Wartawan yang bertugas di Kota Tanjungbalai.

Ditambahkannya, agar Plt Walikota Tanjungbalai dapat memberikan sangsi bagi oknum ASN yang telah diberi negara fasilitas kenderaan baik itu kenderaan roda 2 maupun kenderaan roda 4 yang plat BKnya diganti dari warna merah ke warna hitam, karena hal tersebut mencontohkan sifat yang tidak baik di lingkungan pemko dan masyarakat. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai