Wow! Losmen Jaya Tanjungbalai Diduga Sediakan Kamar Untuk Pasangan Cewek Cowok yang Mau Ehem-ehem

Lokasi losmen. (dev)

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Losmen Jaya di Jalan Sudirman Km 7, tepatnya di dekat Terminal Kota Tanjungbalai diduga menyediakan tempat kepada pasangan yang bukan suami istri untuk menyalurkan syahwatnya.

Pantauan wartawan di lokasi hotel setiap Sabtu malam sekitar pukul 21.00 Wib, banyak pasangan yang keluar masuk losmen.

Pasangan itu umumnya masuk pada malam hari dan terkadang hanya beberapa jam di dalam lalu keluar losmen. Losmen itu juga menyediakan kamar dengan tarif cuma 1 jam saja.

Petugas di sana juga tak memeriksa surat nikah pasangan yang mau menginap di losmen. Salah seorang petugas losmen mengaku, tak mempermasalahkan orang yang menginap meskipun bukan suami istri.

Alasan penjaga losmen karena hal itu bukan kewenangannya.

“Itu tergantung pada bos saya,” ujarnya.

Pengurus Daerah Alwashliyah Tanjungbalai, Buya Gustami, SSos I MM PdI pun mendatangi lokasi langsung terkait kebenaran informasi tersebut bersama ditemani beberapa wartawan, Rabu (17/06/2020) malam.

Gustami meminta kepada aparat penegak hukum dan instansi pemerintah Kota Tanjungbalai untuk segera menindak tegas pemilik Losmen Jaya.

Buya Gustami menyampaikan bahwa berdasarkan hasil investigasi meminta kepada pihak Kapolsek Datuk Bandar pihak Kapolres maupun Pemerintah Tanjungbalai untuk segera menutup penginapan Losmen Jaya, karena diduga menyediakan tempat maksiat.

“Kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai segera mencabut izin penginapan Losmen Jaya yang berada di Jalan Sudirman Km 7, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar karena dapat merusak generasi bangsa khususnya Kota Tanjungbalai yang kita cintai. Kami melihat dengan mata kami sendiri bahwa keluar masuk losmen diduga ada yang di bawah umur masih duduk di bangku sekolah,” tegas Ketua Pengurus Alwasliyah Kota Tanjungbalai itu.

Hingga berita ini diturunkan pemilik losmen tak bisa dihubungi. (dev)

Mungkin Anda juga menyukai