Wow! Pohon Besar Tiba-tiba Tumbang di Tengah Jalan, Rupanya Sudah…

Pohon yang tumbang di tengah jalan. (vin)

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Tak ada angin dan tak ada hujan sebuah pohon besar di pinggir Jalan Teuku Umar tumbang, dan hampir mengenai rumah di depannya. Pohon tumbang itu juga menimpa kabel listrik dan kabel telkom.

Data yang di himpun medanbicara.com di lapangan kejadian itu sekitar pukul 05.50 Wib pagi di Jalan Teuku Umar Lingkungan III, Kelurahan Karya, Kecamatan Tanjung Balai Selatan. Akibat kejadian itu jalan lalu lintas macat dan untungnya tidak ada memakan korban jiwa.

Fachrizal (48), kepling di Lingkungan itu ketika di konfirmasi awak media mengatakan, pohon tumbang itu dikarenakan udah termakan usia alias lapuk.

“Soalnya kita sudah cek dan lihat di batang pohonnya itu tidak adanya tanda tanda ditebang atau dibakar oleh warga," ungkap kepling.

Pohon tumbang itu mengakibatkan para pengguna jalan yang biasa setiap hari melintasi jalan tersebut terpaksa harus memutar balik arah dikarenakan seluruh bahu jalan tertutup oleh dahan-dahan dan ranting pohon tersebut.

Pihak petugas dari Dinas PU Tanjung balai terlihat mengevakuasi pohon tersebut dengan memotong bagian pohon yang tumbang itu dan membersihkan sisa sisa ranting yang berserakan di badan jalan supaya jalan bisa dilalui pengguna jalan kembali. (vin)

Mungkin Anda juga menyukai