Bupati Taput, Drs Nikson Nababan saat berdiskusi dengan kepala balai besar pelaksanaan jalan Nasional II Medan, Ir Selamat Rasidi Simanjuntak, MSC untuk membahas pembangunan insfratruktur jalan Nasional di Taput. (Darwin Manalu)
Loading...

TAPUT (medanbicara.com)-Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan membahas pembangunan infrastruktur jalan nasional bersama Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II Medan, Ir Selamat Rasidi Simanjuntak MSc.

“Kami sangat berharap pembangunan dan perbaikan beberap titik yang rusak menjadi perioritas dan mendapat perhatian serius untuk mendukung berbagai aspek kehidupan masyarakat,” ujar Bupati kepada Ir Selamat Rasidi Simanjuntak, MSc, Selasa (25/6/2019) di Rumah Dinas Bupati di Tarutung.

Bupati Tapanuli Utara yang didampingi Kadis PUPR, Anggiat Rajagukguk berharap pembangunan jalan nasional di Tapanuli Utara mendapat perhatian karena sangat dibutuhkan dalam mendukung berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Didampingi Kadis PUPR Taput Ir Anggiat Rajagukguk bupati memaparkan beberapa titik yang menjadi perhatian pada pertemuan serius.

Termasuk, pembangunan jalan lingkar luar Siborong-borong, peningkatan jalan batas dengan Kabupaten Tobasa menuju siborongborong, penataan jalan persimpangan menuju Bandara Silangit, rehabilitasi drainase jalan nasional di lokasi air panas Sipoholon dan rehabilitasi drainase jalan nasional depan kantor agama sampai dengan Pardangguran-Tarutung.

“Semoga proposal kami dapat segera ditindaklanjuti karena beberapa ruas jalan tersebut sudah sangat memprihatinkan,” pinta Nikson Nababan.(win)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY