Elakkan Sepeda Motor, Minibus Rajawali Hantam Pohon Mahoni, Sopir Tewas, Pemotor Luka-luka

TEBINGTINGGI (medanbicara.com)-Minibus KPU Rajawali jurusan Medan-Tebingtinggi menabrak pohon mahoni usai menyenggol sepeda motor, di Jalan Medan-Tebing Tinggi Km 49-50, tepatnya di dekat Masjid An- Nur, Dusun Darul Aman, Desa Sei buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Jumat (23/7).

Akibatnya, sopir KPU Rajawali Jurusan Medan-Tebingtinggi dengan nopol BK 1062 MK, Sunardi beralamat Dusun VII, Desa Paya Bagas mengalami luka robek pada kepala dan meninggal dunia di TKP.

Sementara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol BK 2826 MAT dikendarai oleh Joko, warga Penggajahan mengalami luka lecet di tangan kanan, dan dilarikan ke klinik Azzahara.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni mengatakan, kejadian lakalantas berawal saat mobil penumpang KPU Rajawali datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi melaju kencang dengan melewati tong pengutipan sumbangan infak masjid An Nur.

Selanjutnya sopir membanting stir ke kanan karena mengelakkan sepeda motor Yamaha Vixion BK 2826 MAT yang dikendarai oleh Joko yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Setelah bersenggolan dengan sepeda motor itu, lalu membanting stirnya ke kanan dan menabrak pohon mahoni yang berada di luar beram jalan.

“Saat ini bus KPU Rajawali kontra sepeda motor sudah ditangani personel Satlantas Polres Sergai guna dilakukan pemeriksaan dan olah TKP lebih lanjut,”pungkas Kasat. (za/Mbc)

Mungkin Anda juga menyukai