Nabrak Lubang, Warga Helvetia Medan Tewas Ditabrak Lari di Jalinsum Tebing Tinggi-Kisaran

Korban dievakuasi petugas di TKP. (dav/ter)

TEBING TINGGI (medanbicara.com)-Hennen Simbolon (54), pengemudi sepeda motor Honda Supra X 125 BK 5109 AGQ, tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah, setelah ditabrak lari oleh mobil tanpa diketahui Nopol dan identitas pengemudi serta kendaraannya, di Jalan Tebing Tinggi-Kisaran, tepatnya dekat Tower Telkom dekat Desa Laut Tador, Perkebunan Mendaris B, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (20/4) sekitar jam 08.10 WIB.

Kanit Laka Polres Tebing Tinggi, Ipda Bambang Irawan mengtakan, dari hasil olah TKP, kejadiaan berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 5109 AGQ, datang melaju kencang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kisaran.

Tiba di TKP, diduga gugup karena ada perbaikan jalan, korban terjatuh ke bagian kiri badan jalan karena menabrak lubang.

Pada saat terjatuh, lanjut Bambang, dalam waktu bersamaan datang mobil jenis dan Nopol yang tidak diketahui identitasnya dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi dan melindas bagian kepala korban, yang mengakibatkan korban tewas di tempat.

Selanjutnya, warga Jalan Kapten Sumarsono, Gang Safar Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk diotopsi. Sementara sepeda motor Honda Supra milik korban dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi. (dav/ter)

Mungkin Anda juga menyukai