Tim GTPP Covid-19 Kota Gunungsitoli Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Tempat

Tim GTPP Covid-19 Kota Gunungsitoli melakukan penyemprotan disinfektan (ist)

Gunungsitoli (medanbicara.com)-Tim Gugus Tugas Percepatan dan penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Gunungsitoli melakukan penyemprotan di berbagai   lokasi yang dianggap pernah warga  di wilayah tersebut terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari pemantauan, penyemprotan  disinfektan dilakukan  di rumah-rumah warga di Desa Hilihao, Desa Dahadano Gawugawu, Perumnas Fodo, Perumnas Eho Permai, Hotel Caisar, Perkantoran, Gabungan Dinas di Desa Dahana Tabaloho, Jumat (11/9/2020).

Sejumlah personel diturunkan guna melaksanakan kegiatan tersebut.  Menggunakan fasilitas  seperti mobil tangki dan sejumlah alat penyemprotan. Tampak sejumlah petugas penyemprot lengkapi diri dengan Alat Pelindung Diri.

Juru bicara GTPP Covid-19 Kota Gunungsitoli, Onahia Telaumbanua yang juga menjabat Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli itu menyebutkan, hal ini di lakukan sebagai bentuk upaya agar penulatan covid-19 tidak terus bertambah.

Ia mengatakan,  masyarakat merasa senang atas kepedulian dan upaya yang di lakukan oleh Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli.  Dengan harapan agar  penyebaran penularan covid19 ini  tidak bertambah lagi.(nua)

Mungkin Anda juga menyukai